oleh

Pemuda, Tanamkan Satunya Kata dan Perbuatan

Plt Gubernur Kepri H Isdianto mengajak para pemuda untuk menanamkan tekad satunya kata dan perbuatan. Jika tekad itu ditanamkan pada lubuk hati yang paling dalam, negeri ini akan semakin hebat.

“Satunya kata dan perbuatan harus diaplikasikan di lapangan. Apalagi untuk para pemuda, mereka akan menjadi perwakilan masyarakat di masa depan,” kata Isdianto saat membuka Turnamen PLHK Cup I di Pulau Setokok, Batam, Ahad (6/10).

Isdianto mengajak semua bersatu dalam kebersamaan. Kebersamaan itu akan membuat pembangunan berjalan baik. Sehingga mendorong pemerataan pembangunan ke berbagai wilayah di Kepri yang terdiri dari ribuan pulau ini.

Menurut Isdianto, karena kebersamaan ini juga, turnamen hasil kerja sama PLHK dan PWP ini bisa dilaksanakan. Dalam kesempatan itu, Isdianto berpesan agar dalam mengikuti turnamen ini  jangan hanya mengejar juara dan piala. Sportivitas saat bermain itu ditunjukkan.

“Dengan keikutsertaan 96 klub, kalau kita bisa menunjukkan yang bagus dan indah tak menutup kemungkinan ke depan makin banyak. Karena mereka merasa nyaman bermain di sini. Jaga hubungan silaturahim, jaga kebersamaaan,” kata Isdianto.

Pembina PLHK, HM Soerya Respationo juga menyampaikan selain berolah raga, turnamen ini juga untuk mempererat talirilaturahmi. Bukan saja sekitar Rempang Galang dan Setokok, tapi seluruh masyarakat Batam.

Soal satunya kata dan perbuatan, juga ditegaskan mantan Wagub Kepri ini. Apalagi untuk generasi muda.

Karena, kata Soerya, generasi muda adalah penerus perjuangan bangsa. Di tangan pemuda Indoesia akan berjaya. Karena itu, tingkatkan terus kualitas sumber daya pemuda.

Soerya pun menegaskan bahwa pembangunan harus merata ke pulau-pulau. Karena  masyarakat pulau punya sumber daya yang bagus.

“Tingkatkan kebersamaan untuk membangun Batam dan Kepri. Membangun Batam dan Kepri berarti kita membangun Indonesia,” kata Soerya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed