oleh

Curhat Yenti Garnasih: Pansel Capim KPK Cuma 3 Jam Tanpa Bully

Jakarta – Yenti Garnasih mengeluhkan banyaknya suara sumbang kepada Panitia Seleksi Calon Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi atau Pansel Capim KPK periode 2019-2023. Ketua Pansel KPK ini menyebut dirinya dan anggota Pansel lainnya hanya selamat tiga jam sejak ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo. Setelah itu, kata dia, kritik datang bertubi-tubi.

Curhat ini disampaikan Yenti saat rapat dengar pendapat umum (RDPU) dengan Komisi Hukum Dewan Perwakilan Rakyat. Yenti dan koleganya dimintai klarifikasi oleh anggota Komisi III Jacki Uli perihal banyaknya tudingan kepada mereka.

“Sejak malam itu ditentukan nama-nama Pansel itu kami hanya selamat dua sampai tiga jam, setelah itu semua mem-bully. Semuanya, Pak,” kata Yenti di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin, 9 September 2019.

Yenti Garnasih mengatakan dia salah satu yang mendapat kritik keras. Salah satu kritik untuk Yenti adalah dirinya dianggap tak mengerti ihwal korupsi dan KPK. Dia selama ini dikenal sebagai ahli di bidang hukum tindak pidana pencucian uang (TPPU).

Sumber:Tempo.co

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed