oleh

Christian Pulisic Optimis Bisa Cocok Dengan Sarri di Chelsea

-Olahraga-222 views

Jakarta – Gelandang Christian Pulisic mengaku tak sabar segera bergabung dengan Chelsea. Pemain yang kini masih membela Borussia Dortmund itu optimis bisa cocok dengan gaya permainan yang diterapkan Maurizio Sarri.

Dalam wawancara dengan laman ESPN, Pulisic menyatakan telah melihat gaya permainan Chelsea saat ini. Karena itulah dia merasa dirinya tak akan kesulitan beradaptasi musim depan ketika telah resmi berseragam The Blues.

“Saya sudah melihat gaya permainan mereka. Saya mengapresiasi bagaimana mereka bermain sepak bola,” ujarnya.

“Sangat menyenangkan melihat mereka bermain, dengan pelatih baru, itu sangat cocok dengan saya.”

Chelsea dipastikan mendapatkan Christian Pulisic dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim dingin ini. The Blues harus merogoh kocek sebesar 58 juta pound sterling untuk pemain berusia 20 tahun tersebut.

Transfer tersebut sempat dianggap terlalu tinggi. Pasalnya Pulisic baru seumur jagung dan baru semusim terakhir bermain untuk tim utama Dortmund.

Namun Chelsea tampaknya tak ingin pemain incarannya itu diserobot klub lainnya hingga rela mengeluarkan dana besar demi seorang Pulisic.

Meskipun demikian, Chelsea harus bersabar. Pasalnya dalam perjanjian transfer itu disebutkan bahwa mereka harus meminjamkan si pemain kepada Dortmund hingga akhir musim ini.

Sumber:Tempo.co

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed