oleh

Anggota DPRD Kota Batam Periode 2019-2024 Akan Lebih Produktif

Dikeprinews.com, Batam – Ketua DPRD Kota Batam untuk periode 2019-2024 Nuryanto berjanji akan memimpin seluruh anggota DPRD Kota Batam untuk menjadi lebih baik lagi dari periode sebelumnya, Rabu (11/09/2019).

“Periode yang lalu ada yang tidak baik akan diperbaiki supaya dalam menjadi wakil rakyat yang dapat menjadi corong aspirasi rakyat,” kata Nuryanto kepada dikeprinews.com saat ditemui di Kodim 0316 Kota Batam, Sabtu (07/09/2019).

Menurut Nuryanto bahwa ada oknum DPRD Kota Batam periode 2014-2019 yang bermain lahan, limbah dan lainnya. “Hal tersebut boleh saja, terpenting mengikuti aturan hukum yang berlaku,” ucap Nuryanto.

Nuryanto menginginkan sebagai wakil rakyat harus mengutamakan masyarakat dan jangan asik dengan kegiatan masing-masing atau sibuk dengan usaha pribadi para anggota DPRD Kota Batam.

“DPRD Kota Batam yang harus bersama-sama bekerja untuk meningkatkan pendidikan masyarakat dan kesejahteraan masyarakat maka jangan sibuk dengan bisnis masing-masing para anggota DPRD Kota Batam,” tutup Nuryanto. (Joni Pandiangan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed